Misterius
misterius, sangat misterius. tapi itu yang menjadi daya tariknya, dia itu seperti mempunyai kehidupan yang ganda. kadang2 dia itu pendiem, aneh, dan jago dalam berbagai hal. tapi di lain waktu dia itu gokil banget, suka ngelawak dan ngegombal hahaha apaan cobaaaa? suatu ketika kalo deket sama dia itu rasanya bingung, kalo di ajak ngobrol gua ga berani liat wajahnya. soalnya takut liat mukanya hmm padahal ga serem wkwk waktu di angkot pernah bareng sama cewe, panggil aja dia TINA (nama disamarkan) hahaha, ramean sih naik angkotnya. salah satu temen dia godain gitu, si tinanya malu2 gitu kaya salting. gara2 si tina di gosipin sama si dia. ish sumpah norak banget! saltingnya bener2 parah, emang kalo salting sampe segitunya ya? padahal bilang aja kalo dia seneng digosipin sama dia, *kok gua jadi marah2* gua diem aja deh padahal si tina ga tau apa2 tuh tentang dia, tina nya aja yang ke geeran hmm bodo amat lah. gua pernah dianterin pulang sama dia, dan keliatan banget si tina c...